Cerita Terbentuknya RBJ

Minggu, 26 September 2010
Kenalkan dulu, nama saya : Bambang Nugroho a.k.a Chimenk REZPECTOR, Jepara, 10 Desember 1991. . .

Awal terbentuknya ketika saya memang penggila Bondan Prakoso & Fade2Black sejak Album UNITY waktu dengerin lagu "Keroncong Protol". sejak saat itu aku cari tahu tentang Band itu. mencari dan mencari terus mencari. . .hehehehe...

Tahun 2010 awal, Aku alhamdulillah diterima kerja di warnet. kesempatan bagus untuk maen FB gratis hehehehe :D. waktu berjalan aku menemukan Halaman Bondan Prakoso & Fade2Black yg asli kira-kira akhir january, hehehe telat yach. . .sejak itu aku baru tahu kalo nama 'fans, penggemar, penggila Bondan Prakoso & Fade2Black adalah Rezpector. hehehehe...aku obrak-abrik tuh halaman dan menemukan Forum Rezpector. aku buka tuch Forum dan hahahahahaha wlwkwkwkwkwkw ckckckckckck xixixixixixi aku menemukan cara untuk join jadi rezpector resmi. . .lanjut yach gan. ketika membuka-buka lagi posthingan di halaman mereka, aku membaca yang intinya "selamat buat rezpector lumajang yg telah resmi". . .wew kaget gan :o. . .hehehe LEBAY.COM. .. .

Aku berangan ingin membuat rezpector jepara dan meresmikannya, , aku ajak semua sahabat aku yg total 4 cwo 1 cwe. alhamdulillah mereka mau dan mendukungnya. . . pada buland april sebelum CD FOR ALL keluar, aku membentuk rezpector jepara yang aku beri nama Rezpector ButterFly Jepara meskipun baru 5 org adja, gpp kami siap terbang dan sejajarkan barisan dengan rezpector lain. sekarang alhamdulillah ada yg gabung meskipun sedikit. kami serius untuk meresmikannya. dan kami sudah bikin logo rezpector butterfly jepara karya temen kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

© 2010 R B J Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls